Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Kamis, 29 Maret 2012

Aku tentang BBM

tumben-tumbenan tadi pas ekonomi pertanian saya gak tidur, awesome!! ^o^p
dan inilah hasil kerja kerasku menahan kantuk.. :D

Aku tentang BBM

Dengar?
awak-awak kapal merapat
lampu dermaga telah terang tanpa karat
sudah selesai,
pelayaran telah usai..

Dengar?
pilot pesawat mendarat
jalan bandara tentram tanpa kata
habis,
penerbangan sudah tamat

Dengar?
supir angkutan berhenti lama
aspal jalanan telah usang
hanya satu dua suara kaki
lengang,
perjalanan terhenti, entah sampai kapan

Aku,
bukan awak kapal
atau pilot
atau supir
atau dirimu

aku adalah aku,
BBM naik atau tidak,
aku tetaplah aku
bersama perut busungku
bersama ribuan lalat
dalam rumah yang kau sebut..
             SAMPAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar