Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Selasa, 29 Januari 2013

Digerebek Bu Lurah dan Geng Bocil

Kawan, berapa lama ya aku tak mengganggumu,, hemm seminggu? sebulan? kurasa lebih dari itu. Dan hari ini aku ingin kembali menulis!! huaa,,,, bersiaplah kau karena aku akan menari dengan lincah di atas keyboard!! hhe

dan aku tahu kau merindukanku, senang rasanya menjadi orang yang dirindu..:)

Kawan, tahukah kau bahwa Allah tak pernah berhenti membuat kejutan untuk hamba-hambaNya? Kau harus percaya karena dengan begitu kau akan mengalami banyak keajaiban atas sesuatu yang kau rasa mustahil. untuk hal ini aku ingin bercerita padamu tentang hari ini. Dengarkanlah..

Hari ini hari selasa, kau pun tahu. tapi yang kau tak tahu hari ini aku sangat bahagia!! Baru saja rumahku digerebek bu lurah membawa bocah-bocah cilik yang imut-imut. Nah lho, digerebek bu lurah kok bahagia???

Tunggu dulu saudara-saudara, yang ini bukan sembarang bu lurah. Tapi Bu Lurah AGH 47, departemen yang kugeluti saat berada di Institut Pertanian Bogor. Aku benar-benar tak menyangka Bu Lurah bersedia mampir ke rumah sederhanaku, dan kebahagiaanku bertambah ketika melihat bocah-bocah cilik yang dibawa bu Lurah, ah betapa aku merindukan kalian semua!!

Yap, baru saja Liezda, bu Lurah AGH dan geng bocil (Atika, Wida, Zamroh, Takbir) menjengukku. huaaa,, senangnyaaaa,,, serasa ingin melompat-lompat, jungkir balik saking senengnya! Aku sangat merindukan AGH, meskipun tak lama aku menjadi bagian dari keluarga AGH 47, tapi mereka sudah berada dalam hatiku dan tak pernah terlupa..(walau lebay, ini nyata lho!)

Dan ini adalah kejutan Allah untukku, sebuah kejutan yang sangat indah di hari Selasa yang penuh barakah. orang-orang sibuk macam mereka menyempatkan mampir ke rumahku?? Wahh,, itu sangat-sangat spesial untukku. Terimakasih atas kunjungan kalian, sahabat-sahabatku.. :) Buat teman yang lain, kalau sempat mampir jugalah ke rumah sederhanaku ini... ;)

aku jadi merindu pada suatu masa,,
saat masih menjadi bagian dari civitas akademika IPB..
Ahh,, banyak tawa dan tangis yang tercipta..
tak ada yang seperti kalian,
AGH 47...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar