Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Selasa, 02 Agustus 2011

kok makin kurus?

"Kamila, kamu kok kurusan?"
untuk kesekian kali aku tersenyum menanggapinya. dulu aja udah kurus, sekarang katanya tambah kurus?

kenapa?

kurang makan? mungkin. tapi selama ada makanan, aku melahapnya kok, asal bukan makanan basi atau haram.ngomongin makanan, jadi inget sahur pertama, makan nasi goreng yang udah agak berlendir. waktu itu beli makannya maghrib, dan malas untuk keluar lagi, jadi sekalian beli sahur, temanku bertanya:"Pak, ini tahan sampe sahur gak?"
"tahan kok neng!" tegas sekali pedagang itu ngomongnya. aku jadi yakin ya kupesan saja satu buat sahur.

taunya pas sahur, yaahhh.... bawangnya gosong, nasinya licin..
ilang kepercayaan sama pedagang lokal..:(
kalau bukan karena lapar, tak mau aku menyentuhnya..

tapi selain hari pertama Ramdhan itu, aku makan layaknya orang shaum makan..

lantas, mengapa aku terlihat kurus ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar