Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Rabu, 17 Agustus 2011

sisi suram MPKMB 48

sejenak euforia MPKMB 48 membuatku lupa tentang dirinya. hanya tersisa perasaan senang dan bahagia yang tak habis. rasanya ingin setiap hari menjalani hari bersama anak-anak yang polos itu, serasa jadi kakak yang baik di depan mereka. hhe. Subhanallah, Allah itu baik sekali memberiku kesempatan untuk menjadi kakak yang baik di IPB ketika aku belum bisa maksimal menjadi kakak bagi adik-adik kandungku di Bandung. setelah MPKMB, aku sadar, adik itu senang diayomi dan dilindungi serta didengarkan ceritanya. maafkan aku, adikku, selama ini aku begitu tak acuh padamu.. (cieee.. haha)

tapi, setelah tiga hari yang luar biasa itu, aku mau tak mau melihat dia lagi: CUCIANKU! ah, janganlah kau tanya berapa banyak cucianku, semenjak MPKMB hingga tadi, ia selalu menemaniku dengan setia. setiap hari bertambah tinggi dan besar. aku belum menyentuhnya, dengan banyak alasan, sibuklah, sakitlah.. tapi intinya sebenarnya satu: malas. dan buah dari kemalasanku adalah kini, bajuku sudah hampir habis!

terpaksa  aku menyentuhnya. aku harus menghabisinya hari ini! tapi aku melupakan sesuatau, hari ini tanggal merah, artinya secara tidak langsung melambangkan hari mencuci nasional mahasiswa. hhe. nah, liat aja tuh di tempat cucian, ngantrenya udah kayak sembako... maka jadilah malas itu tumbuh kembali. kutinggalkan cucianku dan ku berlari menuju kampus, berharap cucianku tiba-tiba bersih ketika aku pulang, seperti SMA dulu. tapi harapan itu tinggal angan kosong, ia tetap setia menunggu. menunggu untuk bisa bersamaku hari ini..~~

akhirnya, aku menyerah. setelah dzuhur kurelakan waktu bersamanya, hingga kini,, sungguh melelahkan. tapi aku senang, ia habis dan takluk di tanganku!!

pelajaran dari cucianku: JANGAN MALAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar