Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Rabu, 03 Agustus 2011

lupa, lupa, lupa

aku baru tahu, lupaku sudah tingkat akut. ini bukan pikun, hanya saja aku kurang baaik dalam mengingat sesuatu.. (sama aja deh kayaknya.hhe).

jadi gini ceritanya, bentar lagi kan udah mau MPF alias Masa Perkenalan Fakultas. ya semacam penyambutan mahasiswa menuju fakultas gitu. nah, itu kan tugasnya buanyaaaaaaakkkkkkk banget. salah satunya, bikin buku tugas. aku termasuk orang yang rajin lho ngisi buku tugas, karena aku lakukan sepenuh hati..

tapi tiba-tiba aja tuh buku udah gak ada di tasku! padahal nih sodara-sodara aku tak pernah mengeluarkannya dari kandangnya itu. apa dia bosen ya berjejalan dengan barang-barangku yang lain? maklumlah, aku suka masuk-masukin segala hal ke dalam tas, jadi mirip tas doraemon, apa aja ada. bedanya, kalau nyari di tasku gak akan langsung ketemu, harus merogoh kesana-kemari soalnya emmmm,, kurang begitu rapih..hhe

aku tanyain ke temen sekelompokku, barangkali tuh buku pengen nginep di tas yang lebih rapih. tapi gak ada yang ngaku. hampir saja aku membuat pengumuman di grup-grup facebook, untungnuya malam itu, yuyun, teman se kosan ku datang,
"Mil, bikin nametag bareng yuk!" ajaknya
"ayo.. tapi yun," aku agak lemas, "buku MPF saya ilang, kamu tahu gak dimana?" aku pasrah. paling-paling yuyun bilang gak tau, kayak temen-temen yang lain..
"ada di aku." jawabnya singkat
"hah?"
"iya kan kemaren aku pinjam.."
ahhhhh,,, senangnya..

tapi juga ngeri,
sebegitu pelupanyakah aku?
hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar