Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Senin, 14 Maret 2016

Puisi terbuka untuk adik

Sekarang aku tahu
Ada yang lebih menyakitkan kalbu
Dibanding ditusuk pisau jumlah seribu
..
Ialah tak melihat senyummu,
Pula tak mendapat kabarmu..

Adikku,
Tolong maafkan aku,
Bukanlah aku penguasa kata
Yang mampu merangkai kata jadi cerita
Lalu membuatmu tertawa

Aku pun tiada bisa menjadi pelipur lara
Saat kau benar-benar sengsara

Bila kini kau terluka,
Tepat di bagian yang sulit terhapus,
Maafkan aku sebagai kakak
Sebab tak mengerti arti duka

Orang bilang sebagai saudara,
Kau boleh bersalah dan berbeda jalan
Asalkan jangan sampai berlepas tangan
Dan membiarkan saudaramu sendirian..

Ini aku saudaramu,
Kakakmu yang kecil
Memohon pengertian darimu,

Ini bukan yang pertama,
Mungkin bukan pula yang terakhir
Aku berlaku tak sesuai hatimu,
Tapi kumohon berlapang dadalah...
Sediakan untukku tempat di hatimu,
Adikku...

140316

6 komentar:

  1. You say you're sorry
    Cause you don't think I know what you've done
    And when you tell me nothing
    I know I'm not the only one

    Let's end this battle with sentence "I care nothing..."

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus