Welcome!!

Bismillahirrahmanirrahiim....

Minggu, 18 Oktober 2015

Kau, masih kawanku bukan?


Kau masih kawanku,bukan?
Kawan, bisakah kau memecahkan persoalanku?
Akhir-akhir ini aku benar-benar tidak berselera untuk menulis. Aku muak sekali entah karena apa. Makannya aku jarang menyentuhmu kan? Pokoknya setiap aku melihatmu, aku hanya terdiam saja. Memandang tanpa sebersit ekspresi apapun, bahkan senyum pura-pura pun tidak.




Apakah kau marah padaku, kawan?
Sebab setiap aku melangkah ingin berbaikan denganmu, selalu saja ada yang mengahalangi.



Apakah kau cemburu padaku, kawan?
Sebab aku lebih memilih duduk berlama di depanmu tapi hatiku pergi ke tempat lain?

Apakah kau mengusirku, kawan?
Sebab jariku sama sekali tak lagi seramah dulu.

Kawan,
tapi kuharap kau merindukanku, sebab aku sangat-sangat rindu padamu!

Aku rindu bercerita tentang angin sore hari
yang tetap membelai lembut meski dicaci

Aku rindu pula berbincang tentang pagi hari
ketika kita duduk sambil meminum segelas kopi

Pula rindu menertawakan penduduk suatu negeri
yang  mengganggap hebat seorang pencuri

Ah, kawan
Aku benar rindu!

Maukah kau ganti cembung di wajahmu jadi cekung yang sempurna?
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar